Meski Banyak model Baru, penjualan LMPV Suzuki Ertiga Masih Tetap Oke

Info Dealer Mobil Suzuki Jakarta - Kehadiran model terbaru pada segmen mobil low MPV (LMPV), pada kenyataannya belum terlalu berpengaruh terhadap angka penjualan Suzuki Ertiga.


“Walaupun terdapat pemain baru pada kelas mobil keluarga serbaguna, akan tetapi angka penjualan Suzuki Ertiga tidak mengalami penurunan, bahkan cenderung positif. Memang ada salah satu tipe yang mengalami penurunan, namun hal tersebut disebabkan minimnya stok model tersebut,” ucap 4W Sales Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan, di Jakarta, Kamis (10/7) seperti ditulis dalam laman Rajamobil.com.

Tipe yang memang mempunyai stok terbatas, menurut Davy, yaitu tipe GL Matik. Untuk GL Matik ini mempunyai demand yang lumayan tinggi, sehingga barangnya menjadi berkurang.

 “Demand untuk Ertiga model GL matic mengalami penambahan 20 sampai dengan 25 %. Produksinya 600 unit, namun permintaan 1.000 unit, dan ini pencapaian prestasi terbaik Suzuki,” ucapnya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan wholesales Suzuki Ertiga sepanjang Januari sampai Mei menyentuh angka 20.502 unit. Sumber: Rajamobil.com


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment